0707_pernah ada suatu masa..

Pernah ada suatu masa.. dimana saya hampir lupa memikirkan diri saya sendiri..

Dimana tuntutan amanah dan rasa cinta saya pada dakwah membuat saya hampir lupa memikirkan urusan pribadi.. selalu tidak menjadi prioritas,,entah menjadi prioritas nomor berapa..

Pernah ada suatu masa.. dimana saya melihat bahwa urusan umat masih banyak yang belum tersentuh,, belum tergarap,, hingga saya merasa malu jika masih egois memikirkan diri sendiri.. hingga saya berpikir, jika kondisinya begitu.. lalu siapa lagi yang akan mengembannya selain dimulai dari diri sendiri?

Saat itu,, disaat dengan kondisi yang sama.. ketika orang lain sudah berpikir tentang kelulusan dan rencana pernikahan,, saya masih berkutat memikirkan pemira dan pewarisan..

Tapi sungguh saya merasa..

Pada masa itu keajaiban demi keajaiban selalu mengiringi langkah saya,, dimana Allah selalu memenuhi apapun yang saya butuhkan,,bahkan sebelum saya minta.. dan semuanya menjadi beres meskipun bukan berarti tanpa hambatan..

Fabiayyiala irobbikuma tukadziban..

Ahhh,,rindu sekali masa-masa itu..πŸ™‚

4 thoughts on “0707_pernah ada suatu masa..

  1. begitu ya mbak? -aku sudah merasakan hawa bahwa aku juga akan merindukan masa itu-.
    tapi, di tiap waktu dan tempat, di tiap fase hidup, Allah menciptakan kebahagiaan-kebahagiaan baru yang unik untuk kita…

  2. πŸ™‚ like ur statement sangaatt..
    dan nikmati saja setiap fase itu..krn bahagia itu adlh anugerahNya..dan Dia akn memberikan kpd yg dikehendakiNya.. *keep smile n critical sistaa..^^

Leave a Reply

