gak bisa pecicilan lagi ya..

haduuu.. nyut nyutan.. itu yg dirasain sekarang.. gak bisa tidur2 deh..huks huks..

sebabnya, pagi tadi sepulang itikaf sy jatoh.. dan kepala bagian belakang kebentur agak keras..

sy kira gak berdarah.. eh setelah buka jilbab baru nyadar kalo ada bekas darah yg nempel dijilbab.. ditambah ada bagian rambut yg kering krn kena darah.. parahnya, baru sadar sorenya.. padahal kejadiannya pagi.. *emang dasar si tika

masih bersyukur sy gak amnesia pasca itu.. soalnya ini kali kedua kepala sy kebentur keras krn jatoh.. yang pertama 4 taun lalu n sampe dijait 10 jaitan..๐Ÿ˜€

brsyukur jg.. krn pas jatoh, refleks yg keluar dr mulut sy msh istighfar n Allahuakbar.. jadi kalo tb2 nyawa sy dicabut pd saat begitu smoga jg masih namaNya yg refleks terucap dr mulut ini.. #amin

6 thoughts on “gak bisa pecicilan lagi ya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s