MyPersonality.info

Click to view my Personality Profile page

keisengan di malam hari;
ikut tes personality dan kecerdasan lewat online..
dan hasilnya,,entah kenapa masih sama seperti 2/3 tahun lalu ketika ikut tes ini pertama kalinya..

ESTJ, extraverted-thinking, dengan kecerdasan musikal dan kinestetik yang paling tinggi nilainya..

sebenernya sy juga krg paham,hehe.. sembari mengaminkan hasil tes kecerdasan yg hasilnya alhamdulillah di atas 50% semua kecuali kecerdasan verbal/linguistik.. Allahualam deh..

extraverted dominan drpd introvertednya.. (hem,mungkin begitu..)
sensing agak dominan dibanding intuitivenya.. (iya sepertinya)
thinking dominan banget dibanding feelingnya.. (ini sih iya banget,,jd salah satu kekurangan sy kan,krg perasa..)
judging dominan sedikit dibanding perceiving.. (hem,,emang gitu ya?)

Allahua’lam bener atau enggak..
ambil hikmahnya aja,, bahwa setiap orang dititipkan potensi masing2 olehNya..
dan apapun potensinya,, ia harus memanfaatkan seoptimal mungkin segala potensi tersebut,,
sebagai wujud syukur atas segala nikmat yg Dia berikan..๐Ÿ™‚

optimalkan kelebihan dan potensi,, serta perbaiki atau siasati kekurangan yg ada..
semoga kehidupan lebih berkah,, dengan amal2 yg slalu dicoba untuk dipersembahkan seoptimal semampunya..

6 thoughts on “MyPersonality.info

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s