Absurd

Akhir-akhir ini tentu telinga kita akrab dengan kabar dan berita tentang kasus Nazarudin serta kejadian membingungkan pada saat sidang Nazarudin dengan saksi Angelina Sondakh. Benar atau salah kini makin sulit untuk dibedakan. Kejujuran kini makin sulit ditemukan, terlebih ketulusan dan keikhlasan..

Hingga mereka bilang; ”jika semua ini benar, aku semakin hopeless dengan pemerintah di negeri ini”

Sedang aku? Ah, aku sedih memang,, tapi aku sama sekali tidak hopeless.. Semangat itu masih membara dalam diri ini, keyakinan itu juga masih membuncah dalam dada ini.. Aku yakin kau akan bangkit negeriku..

Aku mencintaimu, dengan cintaku yang masih sederhana, dengan aksiku yang masih minim semampunya..

Maka.. Aku hanya terus berusaha jadi anggota masyarakat yang baik.. Melayakkan diri untuk mendapatkan pemimpin yang baik, bagi negeri ini..🙂

Serta hanya bisa melayangkan doa sepenuh cinta,, Ampuni, rahmati, dan berkahi negeri ini yaa Allah..

Posted with WordPress for BlackBerry.

One thought on “Absurd

Leave a Reply

