setahun goresan, selamat milad.. :)

hari ini, hari dimana aku bisa sedikit bernafas, setelah seminggu mengarungi harihari yang hampir tak berjeda.. alhamdulillah..
ah, ya.. 28 juli 2012.. tepat satu tahun lalu aku membuatmu ya, my blog.. maka genap setahun pula goresan demi goresan mengalir di sini.

bagimu sahabat blogger, atau sang silent reader, atau pula yg kebetulan tersesat di sini.. saya mohon maaf.. atas goresan yang seringkali tak bermakna, atau jika sesekali harus terselip emosi, curhatan, kritikan, kegalauan, ke-alayan di sini.. mohon dimaafkan. blog ini memang media sharing yang sangat ‘lepas’ buat saya.. tapi saya tetap berharap dalam tiap goresannya dapat terselip hikmah sekecil apapun ia..

113 post – 3321 kunjungan.. memang, membaca kembali tulisan lama itu bisa buat cangar-cengir sendiri, ada yang seketika membuat semangat, ada yang terasa sangat kaku, ada juga yang terasa norak.. ya, goresan pun ternyata berproses.. sebagaimana sang penulisnya.. saya juga jadi percaya kata teman yang bilang; -setiap orang pasti mengalami masa kealayannya-😀 mungkin memang iya, maka mohon dimaklumi bagi yang sempat menemukannya..

setahun memang bukan waktu yang lama untuk sebuah blog.. saya masih belajar dan terus belajar.. belajar bagaimana agar setiap goresan dapat bermakna, selepas apapun saya menuangkannya.. tapi goresan setahun ini tetap dapat menjadi catatan sejarah, khususnya bagi penulisnya.. semoga kelak sejarahnya lebih baik, goresannya lebih bermakna, efeknya lebih bermanfaat..

terimakasih anyway, bagi yang sudah berkenan membaca..🙂

2 thoughts on “setahun goresan, selamat milad.. :)

  1. hem…iya tik kalo diinget2 kembali tulisan2 kita yang lalu..senyum2 sendiri…kadang terfikir kok bisa ya nulis begini..nulis begitu..h00h00….

  2. “..Karena kau menulis. Suaramu takkan padam ditelan angin, akan abadi, sampai jauh, jauh di kemudian hari.” —Pramoedya Ananta Toer

    Selamat Ulangtahun blog teh Tika, semoga goresannya terus bermanfaat🙂

Leave a Reply

