tiga film dari tiga novel

di desember ini, setidaknya ada tiga film baru yang akan tayang, dan ketiganya diangkat dari novel best seller.

1. Habibie – Ainun

salah satu novel favorit dari tokoh favorit.🙂 saya baca novel ini 2011. banyak inspirasi. what a romantic story :’)

 

2. 5 cm

novel ini saya baca waktu saya masih sma. dan langsung bikin saya pengen banget ke semeru. analogi tentang mimpinya sungguh keren.

 

3. Bidadari – Bidadari Surga

yang ini saya belum selesai baca novelnya sodara-sodarah ^^

*nampaknya ketiga film ini keren.. mari nonton😀

One thought on “tiga film dari tiga novel

Leave a Reply

