colisión

“Aktivis adalah orang yang bisa mengerjakan banyak variabel di waktu yang bersamaan dengan hasil yang optimal..” – Ahmad Ru’yat

saya mulai merasa dunia saya mulai bertabrakan. ternyata, mengerjakan atau menyelesaikan 3 hal sekaligus di 3 dunia bukan hal yang mudah.. dan ketika membaca quote ini, ada dua kemungkinan, bahwa saya bukan aktivis, atau saya masih harus banyak belajar untuk bisa menjadi aktivis yang baik..

baiklah, saya ralat, tiga dunia ini bukan tentang kerjaan umum seorang aktivis kok, saya hanya sedang mengerjakan atau menyelesaikan tiga hal penting dalam hidup (at least buat saya) dalam jangka waktu yang hampir bersamaan.. rasanya, mengorbankan salah satu dunia memang bukan suatu hal yang bijak, apalagi ketiganya sama baiknya, tapi nyatanya saya tidak se –powerpuffgirl itu.. nyatanya hal itu akhirnya saya lakukan, dengan berat hati dan dengan pertimbangan prinsip prioritas. banyak-banyak cuek dulu lah ya untuk sekarang, meski saya terus berupaya melaksanakan kewajiban saya sebisanya agar tidak ada yang terdzholimi saat saya harus meninggalkan sejenak satu dunia tersebut..

begitulah, tetap berdoa kuat-kuat.. semoga takdir terbaik untuk usaha terbaik.. mohon doanya ya, kawan..🙂

#meidahsyat

2 thoughts on “colisión

Leave a Reply

