Disewakan: Wedding Dress ala Rabbani

Di nikahan kemarin, ceritanya saya bikin wedding dress sendiri. Sebabnya, baju pengantin di WO yang saya pakai kebanyakan berupa kebaya, kalaupun ada gaun, itupun gaun internasional yang biasanya tanpa lengan. Sedangkan saya pengennya gaun muslimah yang syar’i (ceileh). Nah, karena itulah saya memutuskan untuk bikin sendiri salah satu gaunnya. Setelah nyari-nyari model yang dirasa oke, pilihan model pun jatuh kepada model gaun Kateliya Rabbani dengan nuansa warna pink-putih. Setelah konsultasi dengan tukang jait langganan, ternyata proses jaitnya lumayan susah, dan biayanya juga ternyata gak murah. Tapi karena waktu yang agak mepet, akhirnya dijalani juga proses pembuatan gaunnya meski dalam prosesnya perlu perbaikan beberapa kali. Huhuu..

Kateliya Rabbani

Contoh model dress yang jadi patokan ketika menjahit adalah gambar di atas. Dan alhamdulillah, jadinya lumayan mirip dan pas di badan saya. Tapi setelah dipikir-pikir lagi, ruffle samping di gaunnya ternyata membuat badan nampak lebih besar. Rasanya kurang cocok buat badan saya yang emang udah besar. Hehe. Tapi ini menurut saya, kalo kata suami saya sih cocok n bagus-bagus aja.๐Ÿ˜›

Dan sekarang, saya bingung ini baju mau diapain, karena gak mungkin dipake juga even buat kondangan. So, akhirnya saya memutuskan buat menyewakan gaun ini. Biar bisa bermanfaat aja sih, daripada itu gaun nganggur di lemari.๐Ÿ˜€ So, buat teman-teman yang akan menikah dan pengen pake gaun muslimah yang syar’i di nikahannya, apalagi buat teman-teman penggemar desain Rabbani esp Kateliya dress, monggo bisa kontak saya untuk penyewaan gaunnya. Biaya sewanya negotiable, soalnya saya cuma pengen gaun ini bermanfaat aja.๐Ÿ˜€ Btw, berikut penampakannya.

This slideshow requires JavaScript.

Yang tertarik pake, silakan kontak saya di email: novaliantika@gmail.com ya.. insyaAllah pasti dibales.ย Semoga postingan ini bermanfaat..:)

10 thoughts on “Disewakan: Wedding Dress ala Rabbani

  1. salam kenal ,bajunya ga keliatan @ hp saya..sy domisili di bandung..kebetulan ade mau married oktober ’14..bolh mnta share pict nya n brapa hrg sewanya..makasiih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s