Let’s start #30HariMenulis !

haloo semuanyaa ^^

ini adalah postingan pertama saya di tahun 2014. yang kalau dilihat lagi kapan terakhir kali saya posting di sini (26 desember 2013), terang sudah bahwa saya sudah empat bulan gak ngeblog. hihiii.. 1/3 tahun. >.<

kemana aja gue? gak kemana-mana sih. di sini-sini aja. actually, ada banyak kisah yang terlewat untuk diceritakan di sini. ada banyak lintasan pikiran yang tak sempat saya tulis di sini. dan ada banyak hal yang ingin saya share di sini tapi belum saya lakukan. rupanya istiqomah memang tidak mudah.

so, gerakan #30HariMenulis yang ingin saya lakukan ini hanya sebuah upaya melatih keistiqomahan diri. toh menulis itu punya banyak sisi kebaikan. dan sesuatu yang baik rasanya perlu dilatih untuk terus dilakukan. bukan begitu, bukan?🙂

30 hari kedepan saya akan mengupayakan untuk menulis (apapun) setiap harinya di sini. yap, apapun. bisa jadi suatu waktu saya share apa yang saya alami di hari itu, bisa jadi pula sekedar lintasan pikiran saat itu yang saya bagi, bisa jadi pula saya bercerita tentang untold story di 4 bulan terakhir ini. apa aja boleh kan ya?😀

and, this is the first day for #30HariMenulis
bismillahirrohmanirrohim..

4 thoughts on “Let’s start #30HariMenulis !

Leave a Reply

