Pindah ke Evernote

Halow, guys.. ^^

I’m so sorry. Nampaknya saya memang belum bisa konsisten untuk menjalankan project #30harimenulis sesuai rencana awal. Di akhir Mei hingga Juni ini, banyak hal terjadi, ada banyak hal baru yang mulai saya lakukan, muncul pula beberapa keputusan baru yang (mungkin) akan merubah beberapa hal dalam hidup saya.

Jadi ceritanya, beberapa waktu lalu saya sempat punya bnyk waktu luang yang waktu itu saya pake untuk banyak melakukan aktivitas membaca, berfikir, dan menulis. Ternyata aktivitas2 itu sangat bermanfaat buat saya, banyak hal baru yang saya temukan, juga sudut pandang baru. Yang dengannya akhirnya saya mengambil beberapa keputusan baru.

Selama proses itu, saya pindah media nulis dari blog ke evernote karena yang saya tulis kebanyakan hal2 yg bersifat pribadi. Jadi, sampai proses itu selesai, kemungkinan saya masih akan nulis di evernote dulu. Jangan nungguin tulisan saya di sini dulu ya.. (berasa ada yg baca blognya. Hihi.πŸ˜› )

Kelak, semoga saya betul2 bisa nulis tiap hari. Doakan yah..πŸ˜€

Posted from WordPress for Android

3 thoughts on “Pindah ke Evernote

Leave a Reply

